Kamis, 25 Oktober 2007

Masker Khusus Untuk 'Aset' Penting Anda

Suatu hari Linda (25 thn) mengernyitkan keningnya saat mendengar sahabatnya baru saja selesai maskeran dengan tepung beras. Yang membuat Linda bingung bukanlah tepung berasnya, tetapi bagian mana yang dimasker. Ternyata sahabatnya secara rutin melakukan masker pada payudaranya. Bisa jadi Anda adalah si Linda-Linda yang lain. Jangan heran, payudara juga sama halnya dengan wajah Anda.

Siapa sih yang tidak ingin payudaranya tetap bertahan dan mempunyai bentuk indah?

Mengencangkan payudara walaupun bisa dilakukan dengan berolahraga, sebenarnya juga punya cara tidak jauh berbeda dengan cara Anda mengencangkan kulit wajah, yaitu dengan memberi masker khusus untuk payudara.

Masker yang berbahan dasar tepung beras (Amylum oryzae) ini bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan kulit, memperindah bentuk payudara, serta memperlambat datangnya keriput. Hanya tinggal menyiapkan minyak bulus untuk mendukung kegiatan breast massage Anda. Penasaran?

  1. Berbaringlah rileks dengan posisi telentang.
  2. Bersihkan payudara Anda dengan handuk yang sudah direndam air hangat terlebih dahulu.
  3. Usap lembut kulit pembungkus payudara dan keringkan.
  4. Oleskan minyak bulus sambil memiijat-mijatlah payudara dengan lembut selama 10 hingga 15 menit.
  5. Bersihkan kembali dengan handuk basah dan keringkan.
  6. Tutup puting susu dengan kapas basah. Mulai oleskan masker tepung beras yang sudah terlebih dahulu dicampur air mawar secara merata pada payudara dengan bantuan kuas.
  7. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
  8. Bilas dengan payudara Anda dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es. Beri tepukan lembut pada payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker payudara ini seminggu sekali secara rutin selama 10 minggu. Jadi siapa bilang masker hanya bisa untuk wajah?

sumber:
http://www.hanyawanita.com/_beauty/tips/article.php?article_id=4030

Tidak ada komentar: