Kamis, 25 Oktober 2007

Konsultasi: Istri saya mempunyai masalah dengan "ukuran payudara"

Dok, kami baru saja 2 minggu menikah, dan usia istri saya 29 th kami sama-sama pernah 2x gagal berumahtangga, sebelumnya istri saya memang belum pernah hamil/melahirkan.

Istri saya mempunyai masalah dengan "ukuran payudara".., ia selalu minder dengan ukurannya..dan terus terang.. sayapun ingin sekali ukuran payudaranya besar (normal).. ia selalu menngunakan bra yang ber-spon/busa agar terlihat normal..

1. Adakah cara untuk memperbesar & mengencangkan payudara???
2. Adakah obat untuk membantu memperbesar payudara???
3. Jika ada, dimana kami dapat memperolehnya???

Dok.., tolong kami ya..

Jawaban

Pertumbuhan dan ukuran payudara pada setiap wanita memang berbeda, begitu juga ukuran antara payudara kiri dan kanan yang tidak sama adalah suatu hal yang normal, apabila perbedaannya kurang lebih 10%.

1. Saat ini memang sudah ada cara-cara untuk memperbesar, memperkecil atau mengencangkan payudara, yaitu dengan operasi bedah plastik estetik. Tindakan tersebut adalah dengan memasukkan lemak yang berasal dari tubuh pasien sendiri ataupun dengan silicon bag.
Walaupun teknik operasi tersebut sudah dapat meminimalkan efek samping, namun mungkin saja terjadi efek samping lain seperti terganggunya fungsi payudara untuk menyusui, sensibilitas berkurang atau tidak ada sama sekali. Jadi tidak perlu khawatir dengan ukuran payudara yang kecil, yang penting adalah payudara tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

2. Mengoleskan krim atau minum obat-obatan tidak akan efektif untuk mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Terima kasih.

sumber:
http://pikas.bkkbn.go.id/gemapria/consult-detail.php?conid=291

Tidak ada komentar: