Kamis, 25 Oktober 2007

bagaimana caranyamengencangkan (maaf) payudara setelah melahirkan dan menyusui bayi ?

Dear Netters,

Mungkin pertanyaan saya ini agak "tabu", tapi saya yakin banyak Ibu yang lain juga mengalaminya. Pertanyaan saya, bagaimana caranya
mengencangkan (maaf) payudara setelah melahirkan dan menyusui bayi ? Memang ada beberapa gerakan senam & body language yang diajarkan untuk kembali mengencangkan payudara para Ibu. Tolong sharing pengalamannya dan saran.

Thanks.

Jawaban

Bu, salah satunya dgn penggunaan BRA yang tepat yaitu bra yang memiliki topangan wire (kawat) sehingga lebih fit serta bahkan kalau sedang tidurpun tetap memakai Bra tsb dan harus digunakan secara konsisten.
Semoga membantu,

Salam,
____________________

saya dapat resepnya:

Lemak bulus dibuat minyak. Untuk mendapatkan bulus coba tanyakan ke apotik.

Bisa juga coba di Koperasi Tanaman Obat Keluarga (TOGA) di Kompleks Dosen IPB Pakuan Bogor. Dulu pernah ada yang bisa mendapatkannya disana.

Digosokkan pada buah dada setiap hari pagi dan malam.

Jika rajin payu dara yang lembek jadi kencang kembali.

Wajah juga bila digosok dengan minyak bulus jadi lebih halus dan kencang. Tidak perlu bedah plastik :-)

Trima-kasih
___________________

Saya pernah membeli minyak bulus jemur asli Kalimantan di Solo, di sebuah
toko obat kecil di pojok perempatan dekat supermarket Super Ekonomi
(sekarang udah jadi arang eks kerusuhan) di Jl. Slamet Riyadi, itu pun
kalau tokonya masih ada, tidak ikut dibakar massa (ugh, sedihnya :^( ) .
Bentuknya cair seperti minyak goreng, warnanya coklat agak tua, dikemas
dalam botol kecil. Harganya waktu itu (sekitar tahun 89-90 an) ribuan (di
bawah lima ribu, tepatnya saya lupa). Saya sempat memakainya untuk
menghilangkan noda hitam bekas luka (memang khasiatnya banyak). Tapi masya
Allah baunya, ugh, walaupun sudah dicampur minyak wangi oleh pabriknya, bau
aslinya nggak ilang. Begitu minyak wanginya menguap, waaah, yang tinggal ya
bau asli sang bulus ... amis bo'. Parahnya, bau itu nempel ke mana-mana
(sprei, tempat tidur, rok, selimut). Karena tidak tahan sama baunya, saya
stop deh. Tapi rekans pasti punya cara untuk mengakalinya. OK, selamat
hunting ... .
___________________

Setahu saya ada produk kosmetik tradisional, kalau nggak salah "Ratu Ayu"
yang memproduksi minyak bulus ini, seperti kemasan night cream. Tahun '95
harganya sekitar Rp 5000,-
___________________

kalo males bikin masker karena repppyooot.
beli aja dari mustika ratu yang dalam sachet itu yang judulnya masker
payudara karena kebetulan aku dulu pemakai. kalo buat aku sendiri masker ini
enak ya selain bikin halus juga payudara terasa lebih kencang (duhh ... maaf ya
siang2 begini bicara tentang payudara .. halooo bapak2..hehehhe ).
Maaf ini bukan promo yaaa tapi hanya sharing aja. Mudah2an membantu.

sumber:
http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/msg07360.html


1 komentar:

Fatimah mengatakan...

Gunakan saja Breast Cleanser dan Breast Gel untuk mengencangkan payudara Anda. Terbuat dari bahan alami, sudah tersertifikasi BPOM, dan selama ini tidak ada efek samping, Lebih lanjut, silakan kunjungi www.perawatantubuh.co.cc